Breaking News
Loading...

KATA - KATA BIJAK CINTA TERBARU

Banyak kata-kata bijak Cinta yang bertujuan untuk memotivasi. Akan tetapi menurut Saya jika terlalu banyak kata - kata bijak Cinta yang Kita baca malah akan tambah membuat pusing dan hanya sekedar untuk di baca. Berikut ini Saya rangkumkan sedikit kata - kata bijak Cinta hasil searching. Dari sekian banyak kata - kata bijak Cinta yang Saya cari, ada beberapa kata - kata bijak Cinta terbaru yang menurut Saya bermakna dan mudah di pahami.
  • Jika sedikit tapi bermakna untuk apa menulis banyak kata bijak
  • Terkadang ketika seseorang terluka yang dia butuhkan bukan kata yang mampu membuatnya tertawa, akan tetapi Mereka lebih membutuhkan telinga yang mau mendengarkan.
  • Ada saat untuk berhenti berharap, dimana kamu telah menyadari bahwa waktumu hanya terbuang sia-sia untuk dia yang bahkan tak pernah peduli.
  • Tak perlu bersusah payah untuk membalas dendam, cukup maafkan setiap kesalahan. Karena memaafkan adalah pembalasan yang terbaik.
  • Jangan pernah memberi seseorang harapan, jika kamu tak ingin memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu, daripada bahagia tapi palsu.
  • Sulit tuk menunggu sesuatu yang kamu tahu tak akan mungkin terjadi, tapi lebih sulit menyerah ketika itu hal yg paling kamu inginkan.
  • Menjadi dirimu sendiri itu tidak mudah, tetapi menjadi orang lain yg bukan dirimu itu tidak mungkin.
  • Mereka yang berbahagia bukanlah mereka yg hidup tanpa masalah, akan tetapi Mereka yang terampil mengelola setiap masalah menjadi penuh hikmah.
  • Orang yang membencimu sesungguhnya hanya membenci dirinya sendiri. Ia membencimu karena menyadari bahwa kau lebih baik darinya.
  • Terkadang bukan karena dusta kamu membenci seseorang, tapi karena sedih menerima kenyataan bahwa dia tak bisa lagi kamu percaya.
  • Jika yang kamu cari belum kamu dapati, periksa kembali apa yang kamu cari. Karena apa yang kamu lihat tergantung dari apa yang kamu cari.
Demikian semoga sedikit kata - kata bijak Cinta Terbaru tersebut bermanfaat. Jika sedikit kata - kata bijak Cinta terbaru tapi bermakna untuk apa menulis banyak kata bijak Cinta. Terimakasih telah membaca blog Buku Ini Aku Pinjam.

2 komentar:

  1. ok bangeut kata kata bijak nya sangat berguna untuk motivasi hidup

    ReplyDelete
  2. Kalo' aku kata-kata bijak yang membekas adalah kata-kata bijak anime :)

    "Aku ya.., aku.., kamu.., ya.., kamu. Masalah siapa yang paling hebat itu adalah sesuatu yang membosankan" :)

    Mohon kunjungan baliknya., ya..,!!

    Salam kenal!!

    Silahkan kunjungi dan pilih2 buku berkualitas lainnya di : www.honbookstore.com
    Dapatkan diskon gede2an hingga 15%. :D

    Jangan lupa silahkan tinggalkan jejak alias komen di : Hon Book Store :)

    ReplyDelete

Copyright © 2013 Buku ini Aku pinjam All Right Reserved